Jalin Kerjasama, Pemkot Samarinda Kunjungi Surabaya

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota Surabaya mendapat kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Samarinda. Bertempat di Ruang Rapat Bagian Kerjasama, Gedung Pemerintah Kota Surabaya, Selasa (23/5), rombongan dipimpin oleh I Gusti Ayu sulistiani, kepala Bagian Kerjasama Pemerintah Kota Samarinda. 

Saat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja, I Gusti Ayu Sulistiani mengatakan, kunjungan kali ini untuk menindaklanjuti kunjungan yang sebelumnya telah dilakukan. Ia berharap, kerjasama dapat segera ditindaklanjuti. Ia menilai Pemerintah Kota Surabaya telah menjalankan e-Government dengan baik. 

I Gusti Sulistiani, menyampaikan bahwa pihaknya telah siap untuk menjalin kerjasama dengan Dinas Kominikasi dan Informatika, Bidang Pelayanan Publik, Penyelenggaraan Pengaduan Pelayanan Publik. Ia mengaku, pihaknya sangat ingin melakukan kerjasama dalam bidang e-Musrenbang, e-Performance, e-Surat, e-Jadwal, e-budgeting dan Media Center. 

Sementara itu, Dewi Wahyu Wardani, Kepala Bagian Kerjasama Kota Surabaya mengatakan, e-Government dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar lebih mudah dan transparan. 

Dewi menambahkan, terkait tunjangan kinerja pegawai, Pemerintah Kota Surabaya membangun e-Performance. Pemberian tunjangan kerja merupakan rancangan dari tim yang terdiri dari Bappeko, DPPK, Bagian Hukum, Bagian Bina Program dan Bagian Organisasi dan Tata Laksana. (p/ab)